Pengantar untuk sistem permainan terkenal di Amerika Serikat dan di seluruh dunia

Menurut survei satu produsen konsol utama, 1 dari setiap rumah tangga 4 memiliki produk yang dibuat oleh mantan. Angka tidak termasuk rumah-tangga yang sendiri lain membuat sistem video game.

Sistem permainan video juga disebut sebagai konsol. Gadget ini adalah perangkat keras di mana permainan video membaca dan benar-benar bermain. Konsol dapat digambarkan sebagai terminal di mana permainan video dikonversi ke dalam perangkat lunak dan benar-benar ditransmisikan ke monitor. Konsol adalah kotak-kotak yang luar biasa powered by bolak-balik atau arus searah. Konsol ini datang dalam berbagai ukuran, bentuk dan warna tergantung pada produsen. Ada konsol yang khusus dibuat untuk tertentu permainan atau permainan membuat. Kontrol, mungkin joystick atau senapan, konsol yang berbeda dari yang lain. Ini adalah mengapa tidak semua permainan dapat dimainkan dalam konsol tertentu.

Setiap konsol membuat dan produsen dapat dengan mudah menjadi terkenal terutama jika membuat konsol kata dapat membaca banyak permainan. Gamer akan benar-benar mencari gadget yang dapat melayani tidak hanya untuk satu atau tiga permainan tapi sebanyak mungkin. Untuk produsen, terkenal berarti untuk menjadi inovatif. Orang biasanya akan mengambil hal-hal yang baru bagi mereka. Jadi untuk membuat produk yang menjual, pembuat harus menaruh fitur baru dan inovasi lain dalam produk.

Ada begitu banyak konsol tersedia saat ini. Dan produsen yang terus berkembang konsol baru setiap sekarang dan kemudian untuk tetap di depan di pasar. Amerika Serikat adalah salah satu negara penggemar permainan video terbesar di dunia dan mereka inovator tercepat. Berikut adalah tiga sistem permainan video yang paling terkenal di Amerika Serikat:

• MICROSOFT XBOX-konsol ini dibuat oleh perusahaan Microsoft. Adalah konsol pertama ditembangkan Microsoft Xbox. Xbox adalah konsol gaya desktop yang memiliki memori rendah dan spesifikasi dibandingkan dengan pendahulunya. Empat tahun setelah itu, Microsoft kemudian memperkenalkan Xbox 360 di pasar. Ini adalah menara konsol yang dapat membaca bahkan PC game. Ini berisi 3.2 GHz prosesor dengan memori 512 MB. Ini memiliki memori hard drive tertinggi untuk konsol permainan video yang 20 GB. XBOX 360 dapat digunakan untuk game online. Dengan teknologi tinggi dan spesifikasi Microsoft diresapi dengan konsol mereka, lebih baik grafis dapat digunakan oleh pengembang permainan untuk membuat permainan lebih realistis.

• SONY PLAYSTATION-sistem konsol atau permainan video ini dibuat oleh perusahaan Sony. Sudah ada banyak versi konsol yang Sony telah dibuat. Semuanya dimulai dengan PS 1. Awalnya, PS 1 adalah konsol yang berbunyi permainan komputer yang disimpan di disk. PS juga menggunakan kartu memori yang menyimpan tingkat, skor dll. Versi yang paling diantisipasi Play Station adalah PS 2 di tahun 2001. Itu pada dasarnya adalah sebuah remake dari PS 1 tetapi dengan beberapa perbaikan. Adalah konsol terbaru yang dirilis oleh Sony PSP, atau bermain stasiun portabel. Itu adalah tangan DC powered konsol. Sony telah konsol ini baru siap untuk akan dirilis tahun ini. Konsol ini dianggap sebagai generasi ketujuh sistem permainan video yang Sony telah dibuat. Ini akan dirilis pada November 11 di Jepang dan pada 17 di Amerika Utara. Pada dasarnya, PS3 adalah penerus dari PS2 yang sangat sukses.

• NINTENDO GAMECUBE dan WII– ini adalah rilis terbaru dari Nintendo. Seperti sistem permainan video pertama, GameCube juga menggunakan permainan asli pad. Setelah Family Computer, Nintendo tidak pernah berhenti meningkatkan konsol mereka rumah bahkan ketika mereka tiba di konsol menakjubkan tagged sebagai GameCube. Nintendo, seperti setiap pembuat konsol lain, tidak pernah berhenti menemukan hal-hal baru dan membuat konsol baru. November ini, Nintendo akan merilis konsol terbaru mereka; Nintendo Wii. Comparably akan dilontarkan untuk Microsoft Xbox360 dan Sony PS3. Nintendo Wii adalah hanya 8,5 inci panjang dan 6 inci lebar dan ketebalan konsol ini hanya sekitar 2 inci. Salah satu inovasi newedt adalah nunchuk mencari bantalan permainan nirkabel.

Masih ada begitu banyak sistem permainan video yang tumbuh keluar dan membuat nama mereka sendiri dalam industri. Sebagai tuntutan gamer terus penyamarataan, pembuat juga berusaha keras untuk menghasilkan permainan video sistem yang tidak hanya menjual baik tetapi menjadi terkenal dengan sebagian besar gamer.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar