Nintendo: Mengetahui tentang sistem permainan baru

Dengan semua sistem permainan yang berbeda keluar dari pasar, orang telah mencoba untuk mencari tahu mana lebih baik. Teknologi terbaru yang terintegrasi dalam sistem permainan terbaru hari ini telah membuat orang-orang yang berdebat tentang apa yang sistem permainan lebih baik dan yang satu harus dianggap sebagai konsol permainan terbaik yang pernah dibuat.

Wii adalah salah satu sistem permainan terbaru yang pernah dirilis di pasar hari ini dan sejauh ini, salah satu sistem permainan yang paling populer yang tersedia. Dikembangkan oleh Nintendo, orang pasti akan membeli sistem permainan ini.

Nintendo adalah salah satu produsen sistem permainan video yang dikenal. Perusahaan ini mengembangkan Wii serta konsol game populer lainnya. Nintendo dikembangkan Nintendo Entertainment System, atau NES di mana hal ini dianggap sebagai yang terbaik menjual sistem permainan sepanjang masa. Berikutnya sistem permainan Nintendo dikembangkan adalah Super NES serta Game Boy, Game Boy Advanced, Nintendo 64 dan GameCube.

Wii adalah tambahan terbaru di jalur hiburan Nintendo dan klaim perusahaan akan merevolusi cara orang melihat kualitas hiburan. Di masa lalu, Nintendo tampaknya kotak keluar oleh kompetitor di industri konsol video game. Namun, dengan Nintendo Wii, tampak bahwa Nintendo telah memantul kembali ke kompetisi terhadap perusahaan besar lainnya di industri konsol video game.

Nintendo Wii telah dalam proses pembangunan untuk beberapa waktu sekarang dan banyak orang sekarang sedang menunggu rilis penuh dan pengenalan Wii di pasar. Perusahaan ini juga berharap bahwa rilis Wii akan memungkinkan Nintendo untuk menjaga dengan tuntutan pernah berkembang orang untuk kualitas hiburan.

Nintendo Wii adalah sebuah kotak persegi ramping yang tersedia dalam berbagai warna. Nintendo konsep membuatnya sederhana dan efektif masih tetap sama. Tidak seperti GameCube meskipun, Nintendo Wii telah mengambil giliran yang lebih modern dan di bawah kulit terluar ramping, merumahkan sebuah mesin yang sangat kuat bahwa orang akan benar-benar ingin untuk membeli.

Wii janji bahwa itu akan merevolusi cara orang melihat konsol game. Konsol khusus ini akan membawa pengalaman gaming baru untuk banyak orang di dunia. Jadi, Anda mungkin sekarang bertanya tentang fitur ini konsol game yang paling diantisipasi.

Bagian dari fitur Wii adalah sederhana remote control yang terlihat seperti setiap lain remote control TV. Namun, ini berisi sensor gerak yang akan digunakan dalam aspek-aspek permainan. Sebagai contoh, judul permainan baru untuk Wii, seperti Legend of Zelda: Twilight Princess akan mengambil keuntungan dari teknologi controller baru untuk memberikan pemain cara yang efektif untuk tujuan.

Wii juga memiliki fitur besar perangkat keras yang dapat membuat konsol game terbaru yang tersedia di pasar hari ini tampak seperti amatir dan dapat secara efektif bersaing dengan rilis mendatang dan juga diantisipasi lainnya konsol game yang dikembangkan oleh nama-nama besar lain di industri sistem video game.

Wii terintegrasi dengan CPU PowerPC (Broadway) yang dibuat dengan 90nm SOI CMOS proses. CPU dalam Wii dikembangkan dan diproduksi dengan IBM dan GPU dikembangkan dengan ATI.

Seperti GamCube, Wii juga memiliki empat Wii remote controller yang dapat berkomunikasi dengan Wii. Ini juga memiliki sebuah teluk untuk kartu memori SD. Wii juga memiliki port AV Multi-output untuk komponen, komposit atau S-Video.

Fitur hebat lain Nintendo Wii adalah WiiConnect24. Konsol ini tertentu dapat berkomunikasi dengan internet bahkan jika kekuatan berpaling dari. Ini berarti bahwa bahkan jika sistem siaga, dapat memberikan kejutan baru atau game update. Pengguna dapat menghubungkan tanpa kabel dengan menggunakan IEEE 802.11 atau adaptor USB 2.0 LAN.

Jika Anda menyukai permainan GameCube Anda, Anda masih dapat bermain dengan menggunakan Wii. Semua GameCube disc kompatibel untuk Wii. Ini juga dapat mendukung cakram optis tunggal atau ganda berlapis 12 mm.

Ada juga fitur di Wii disebut saluran Wii. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah dari game ke bentuk-bentuk lain dari hiburan. Anda bisa berselancar di internet dengan Wii di saluran internet, mengejar ketinggalan dengan berita terbaru di saluran berita, mengedit gambar dan video yang Anda ambil dengan kamera digital Anda di Selat foto, menarik 3D karikatur Anda dan teman-teman Anda di Selat Mii, dan lihatlah cuaca update terbaru di manapun di dunia dengan saluran ramalan.

Dengan semua fitur ini, Anda dapat yakin untuk mengharapkan bahwa Wii akan menjadi salah satu konsol game penjualan terpanas di pasar.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar