Sistem permainan Atari Video: Menghidupkan kembali permainan terbaik tahun 80-an

Atari mengembangkan salah satu yang paling populer dan sistem game paling terlaris di dunia. Pada tahun 1977 Atari berhasil meluncurkan sistem permainan bahwa hampir semua orang di dunia ingin. Atari Video Computer System atau VCS dibuat cara baru untuk menghibur muda dan tua sama in the late 70s untuk awal 90-an.

Jika Anda bermain Atari sebelum, Anda tahu bagaimana kasar dan sederhana grafis dalam sistem permainan ini dibandingkan dengan negara-of-the-art grafis 3D dengan teknologi terbaru di gaming consoles diperkenalkan hari ini.

Popularitas Atari berlangsung selama bertahun-tahun. Namun, dengan pengenalan sistem permainan lebih realistis hari ini, Atari menjadi peninggalan. Di tahun 80-an, sistem permainan Atari dan cartridges permainan yang terbang dari rak-rak toko di seluruh dunia. Anda bahkan dapat membandingkan Atari popularitas dengan kegemaran musim Natal yang mungkin Anda alami dengan populer game konsol lain tersedia di pasar hari ini.

Namun, karena dari berlebihan game peluru, pasar untuk video games jatuh. Bahkan dengan Atari sukses, hal itu dipengaruhi oleh penurunan permintaan di pasar permainan video. Pada musim gugur 1986, Atari gaming sistem tidak tersedia di sebagian besar toko-toko eceran di Amerika Serikat.

Namun, bahkan setelah semua ini tahun, Atari games masih menyenangkan untuk bermain. Bahkan lama permainan seperti Pac-man, asteroid, Missile Command, dan lain judul populer Atari diproduksi yang masih banyak tersedia di pasar permainan video. Meskipun itu tidak benar-benar tersedia dalam kartrid seperti sebelumnya, itu adalah, bagaimanapun, masih sedang bermain di internet.

Hari ini, Atari sekarang adalah pengembang game untuk PC game dan konsol game populer lain keluar di pasar. Mereka sekarang mengembangkan permainan yang dapat bersaing dengan standar yang orang cari dalam permainan. Atari permainan judul populer, seperti Neverwinter Nights, Test Drive Unlimited, usia bajak laut dan orang lain sekarang tersedia untuk PC, Xbox, PlayStation 2, dan lain-lain.

Permainan ini juga memiliki grafis 3D yang memukau lanjutan yang kebanyakan orang mencari permainan hari ini. Dengan efek suara yang hebat dan realistis grafis kualitas, Atari games dapat benar-benar membuat Anda ingin bermain permainan mereka berulang-ulang.

Atari games ini juga tersedia dalam genre yang berbeda. Mereka memiliki peran bermain game atau RPG, strategi games, action games, pertama orang jujur game, mengemudi games, permainan simulasi, online game, permainan dan mereka juga mengembangkan permainan untuk anak-anak.

Dengan berbagai jenis permainan yang tersedia bahwa Atari menghasilkan, Anda dapat yakin bahwa Anda akan pernah kehabisan judul-judul permainan besar dari Atari. Jika Anda mendapatkan lelah dari permainan Atari, Anda hanya perlu pergi keluar dan membeli judul populer lain yang dikembangkan oleh Atari.

Namun, menyenangkan ketika semua permainan baru Atari sedang berkembang sekarang, old games, seperti Missile Command, Pac-Man, asteroid, emosi, medan perang dan judul-judul permainan lain populer kembali di tahun 70-an dan 80-an yang masih menyenangkan untuk bermain dengan. Orang-orang yang dibesarkan di Atari era telah mencari judul game lama di internet dan bermain online.

Permainan ini masih dapat dimainkan di PC Anda oleh hanya memiliki sambungan internet aktif dan log on ke http://www.atari.com. Atau, Anda dapat membeli tua Atari Video Computer System atau VCS di internet. Hari ini, sistem permainan masih ada dan orang-orang masih membeli mereka. Bahkan peluru adalah untuk dijual.

Jika Anda ingin bermain video game lama sekolah lama cara, kemudian membeli Atari Video Computer System adalah cara terbaik untuk melakukannya. Menghidupkan kembali tahun 80-an dan bermain ratusan berbagai permainan yang dikembangkan oleh Atari.

Semua yang perlu Anda lakukan adalah plug VCS Atari ke TV, plug dalam kartrid permainan Atari yang favorit dan bermain seperti yang Anda lakukan ketika Anda masih kecil. Jika Anda memiliki anak-anak, cobalah untuk membiarkan mereka bergabung dengan menyenangkan oleh membiarkan mereka bermain juga.

Atari games tersedia secara luas untuk di-download di internet. Lama permainan bisa di download dan bermain di komputer Anda. Tapi, jika Anda ingin bermain dengan ini lama dan game sederhana seperti di tahun 70-an dan 80-an, membeli konsol permainan Atari VCS di internet.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar