Nintendo Wii dan sistem permainan Nintendo DS, Nintendo penawaran terbaru dalam dunia game

Nintendo memang sebuah perusahaan besar dalam pengertian membuat sistem permainan video. Itu bahkan melampaui ERTS yang merupakan sebuah raksasa penerbit permainan video di Amerika Serikat, tapi sekali lagi, Nintendo lebih berkonsentrasi pada konsol daripada mengembangkan permainan mereka sendiri. Nintendo telah topi pasar yang lebih besar karena itu menghasilkan lebih banyak produk high-end. Run-up harga saham Nintendo adalah hasil dari persepsi perbaikan beberapa investor tentang prospek masa depan dan baik siaran pers.

Terlepas dari kenaikan harga saham Nintendo, telah dibenarkan oleh nilai pasar rendah. Umumnya, Nintendo menarik kepentingan Kebanyakan investor untuk banyak alasan penting. Nintendo perusahaan beroperasi dalam industri menarik memiliki perspektif jangka panjang. Sistem permainan cukup murah dibandingkan dengan perusahaan lain. Bisnis mereka dianggap benar-benar unik menyediakan indah properti intelektual yang menarik bagi investor dan menulis artikel ups.

Perusahaan ini menjadi pelayan yang baik dari properti intelektual. Mereka sangat berhati-hati tentang perlindungan gambar dicintai karakter mereka dan diperpanjang hingga perusahaan waralaba terkuat.

Sistem permainan Nintendo dianggap mematikan ketika berbicara tentang pemasaran. Hal ini dianggap sebagai bayangan di belakang perusahaan Microsoft dan Sony. Namun, mengambil melihat lebih dekat pada apa yang mereka telah mengembangkan, Anda akan menemukan kelebihan dan kekurangan.

Revolusi Wii yang dikembangkan oleh Nintendo dapat dianggap sebagai konsol lokomotif. Itu adalah pelacakan arah yang berbeda dalam industri game konsol dibandingkan dengan lain ada game konsol. Revolusi Wii telah nunchuck nirkabel controller, menyediakan penuh Gamecube kompatibilitas dan perpustakaan online tambahan untuk download permainan. Produk Nintendo ini pasti dapat menimbulkan ancaman besar bagi konsol lain ketika sudah dirilis pada November 2006.

Ketika membeli sebuah sistem permainan, kebanyakan orang menganggap harga. Itu membuat perbedaan besar mengenai penjualan pasar banyak perusahaan. Harga dari permainan sistem memainkan peran utama dalam perang sistem permainan. Revolusi Wii Nintendo dapat menjadi pilihan yang sangat baik karena Anda dapat membelinya untuk hanya 250 dolar, lebih murah dibandingkan dengan sistem lain permainan. Gamecube games di Nintendo Wii dapat dimainkan pada konsol terbaru menggunakan Gamecube controller dan Gamecube kartu memori.

Nintendo Wii memungkinkan diferensiasi permainan Nintendo dari pesaing lain. Sebagian besar gamer Jepang percaya bahwa Nintendo Wii akan memimpin perang konsol. Hal ini dianggap sebagai investasi yang baik terutama jika Anda memberikan prioritas banyak pada game genggam.

Nintendo juga memiliki sistem genggam yang dirilis untuk handheld generasi baru. Nintendo DS memiliki desain ramping-cool-techno dan permainan yang disimpan pada kartu yang mirip dengan yang terlihat dari SD’s Hal ini dilengkapi dengan dua layar di mana salah satu adalah layar sentuh yang dapat digunakan dengan stylus. Infra-merah juga dibangun di bersama-sama dengan slot di mana permainan dari Game Boy Advance dapat disisipkan.

Nintendo DS menyediakan perpustakaan permainan yang benar-benar hebat. Ia juga dapat memutar GBA permainan. Pengguna juga dapat mengobrol dengan teman-teman mereka menggunakan Pictochat program. Mereka juga dapat men-download software homebrew Nintendo untuk bermain. Baterai dan latar yang juga diperiksa sangat memuaskan.

Nintendo DS cocok untuk orang-orang yang tidak menunjukkan minat yang besar dalam bermain musik MP3 atau film. Pengguna juga tidak menunggu untuk waktu yang lama pada loading permainan. Dalam kasus ini, Nintendo DS mengalahkan PSP ketika loading permainan pada permainan perpustakaan. Kerugian mencakup ketidakmampuan untuk bermain GBC atau GB, salah posisi tombol A & B, dan desain sangat halus touchscreen.

Nintendo adalah murni perusahaan hiburan. Namun penjualan permainan mereka terjalin erat dengan konsol penjualan. Selain itu, mereka Penjualan hardware tidak mempengaruhi banyak dari total penjualan. Karena Nintendo Game menjual konsol itu sendiri, ini secara langsung mempengaruhi pengalaman bermain game yang bertindak sebagai platform.

Nintendo permainan berhubungan erat dengan platform permainan video. Ini terutama berfokus pada membuat permainan yang baik, alasan mengapa ia bergolak keluar hanya sejumlah kecil permainan itu sendiri. Dibandingkan dengan produsen lain konsol, Nintendo perusahaan mulai hidup menjadi sebuah perusahaan hiburan karena ini dikenal dengan permainan.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar