Microsoft Xbox: Generasi baru sistem permainan

Entertainment adalah bagian integral dari kehidupan kita. Pada kenyataannya, ada berbagai bentuk hiburan yang ada selama era pra, seperti menonton opera dan teater musikal drama. Taruhan ini juga rekreasi aktif selama masa kolonial. Hal ini dirancang untuk memberikan kesenangan kepada individu-individu dari kelompok usia yang berbeda-beda dan bidang minat.

Namun, dengan cepat perkembangan teknologi saat ini, hiburan ini tidak hanya tentang menonton Opera dan bermain musik. Hiburan di abad ke-21 sekarang tergantung pada perkembangan teknologi-film animasi dan digital, konsol permainan video, dan program televisi.

Konsol permainan video berarti hiburan untuk muda anggota masyarakat kita. Karena karakter permainan animasi dan grafis mirip dengan kehidupan nyata karakter, konsol permainan video menjadi salah satu item terpanas di pasar elektronik. Sejak kehadirannya pada 1972 (ketika Magnavox dirilis dengan 1 home video game konsol, yang Magnavox Odyssey) sampai pelepasan terus-menerus sistem permainan generasi baru, konsol permainan video yang sekarang apa yang kita sebut “hiburan dari abad ke-21 dan di luar”.

Karena popularitas ini konsol permainan video game publik, terutama untuk generasi muda, perusahaan-perusahaan teknologi yang berbeda dirilis konsol permainan yang berbeda yang melayani kebutuhan publik game. Diaspal jalan untuk kelahiran generasi keenam konsol permainan video Xbox milik.

Xbox produser, yang tidak lain dari Bill Gates’ Microsoft Corporation, mengatakan bahwa Xbox game console membawa Anda jauh melampaui hiburan yang biasa. Ini mengubah cara Anda bermain permainan pilihan Anda. Selain dari permainan, Anda memiliki akses ke musik dan film melalui sistem teknologi tinggi game konsol. Dengan demikian, hal itu memungkinkan Anda berbagi baik kali dengan teman-teman Anda dan bahkan memungkinkan Anda bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia.

Xbox adalah Microsoft pertama independen usaha di industri konsol permainan video, setelah pengembangan alat-alat untuk MSX (standar rumah arsitektur komputer Microsoft di tahun 1980-an) dan sistem operasi Windows. Pesawat ini diluncurkan pada tanggal yang berbeda: 15 November 2001 di Amerika Utara, 22 Februari 2002 di Jepang, dan 14 Maret 2002 di Eropa.

Pengembangan Xbox awalnya difasilitasi oleh sebuah tim kecil yang dibentuk oleh Microsoft, termasuk yang terkenal energi tinggi fisikawan dan permainan pengembang Seamus Blackley. Desas-desus dari rilis konsol permainan video yang dikembangkan oleh Microsoft pertama menyebar pada akhir 1999 setelah wawancara bos besar Microsoft Bill Gates, mengatakan bahwa perusahaan sedang mengembangkan game dan pada saat yang sama perangkat multimedia yang sangat penting dalam konvergensi zaman hiburan digital. Dan perusahaan mengkonfirmasi desas-desus melalui press release pada “Xbox proyek” pada tanggal 10 Maret 2000.

Seperti disebutkan sebelumnya, peluncuran pertama Xbox berada di Amerika Utara pada tanggal 15 November 2001. Pada peluncuran pertama, sebagian besar judul peluncuran Xbox menjadi salah satu permainan terlaris pada akhir 2001. Beberapa judul sukses peluncuran Xbox adalah lingkaran: Combat Evolved dan para sekuel, Halo 2 (yang menjadi permainan yang sering dimainkan di Xbox Live), NFL demam 2002, mati atau hidup 3 dan Project Gotham Racing.

Desain Xbox’s adalah didasarkan pada kenyataan bahwa harus ada sistem permainan yang akan mengambil keuntungan dari kemunduran jenuh pasar game PC dan pada saat yang sama mengintegrasikan built-in Ethernet adapter. Itu adalah konsol permainan video pertama untuk mengintegrasikan pengandar perangkat keras ke dalam sistem, yang digunakan terutama untuk menyimpan data permainan yang dikompresi dalam arsip ZIP dan men-download konten dari Xbox Live. Dengan demikian, itu menghilangkan kebutuhan untuk kartu memori yang terpisah, yang dipopulerkan oleh Sony Playstation. Sebagian besar permainan Xbox membuat menggunakan konsol hard drive sebagai disk cache untuk permainan lebih cepat loading waktu. Ada juga permainan yang mendukung “Custom Soundtrack”, yang memungkinkan pengguna untuk menyalin musik dari CD audio standar dan menambahkannya ke soundtrack dari permainan.

Dengan Xbox sebagai salah satu konsol permainan video modern yang pernah diproduksi, menyediakan hiburan yang luar biasa untuk gamer; terutama mereka yang mencari pengalaman gaming yang akan membuat mereka mendambakan untuk itu.

Ya, Microsoft Xbox melakukannya-salah satu sistem permainan yang Anda akan cinta sekali Anda mendapatkan tangan Anda pada hal itu.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar